Kamis, 08 Desember 2011

Wanna Talk?

Uuullllaaa~ hahay dalam keterpurukan review Filsafat Ilmu dan Logika ini gue ingin refreshing dalam postingan-postingan blog yang indah ini.
Can anyone say 'how are you' to me?
sorry, jawaban fine thank you buat gue udah garing. huaa feels so gratefull with this life
Seperti yang pernah Mario Teguh bilang ke gue (lewat TV) "Why so serious?" hal itu sangat mengilhami gue buat ga terlalu serius dengan hal-hal ga penting. Hidup ya seperti ini, ada yang membahagiakan, teman-teman, kuliah yang buat ngantuk, tugas-tugas seabrek,kehadiran orang-orang yang menjengkelkan, karaoke, etc. Gue bersyukur aja hidup gue ga flat.

Apa yang akhir-akhir ini sering gue lakukan?
Kita review ke sebelumnya saat masa-masa UTS dan pasca UTS-- bisa lo liat postingan-postingan gue sebelumnya yang amat galau. Sangat terpuruk sekali sodara-sodara. dan perlu diketahui, galau pada saat UTS itu sangat ga recomended banget. Bisa bikin lo tiba-tiba nangis pas ngerjain soal. But anyway forget about the past.

Gue akhir-akhir ini lagi suka dengerin orang curhat. Menurut gue, orang bisa curhat ke gue--dengan kondisi serius loh ya-- itu buat gue amanah banget,kenapa? bayangin aja kita udah dikasih kepercayaan buat dengerin permasalahan dia dan  diminta buat ikut andil ngasih solusi buat hidup dia.

Yap! seneng aja kalo bisa bantu orang dan pendapat kita bisa diterima. Tapi yang jadi permasalahannya adalah : "lo ngurusin orang buat ngeberesin hidup dia, tapi hidup lo ga beres-beres yu" HAHAHA bodohnya gue sekarang lagi suka dengerin love life storynya orang dibandingin gue sendidri. Ada yang lagi PDKT lah, di PDKTin lah, lagi berantem lah, galau ga punya pacarlah, yang lagi mesra-mesranya lah.  Bahkan adek gue sendiri kayaknya tercium dia punya pacar. Miris banget ya gue? hahaha

Gaes, tapi percayalah. Kalo lo jadi gue, hiburan-hiburan speerti inilah yang lo butuhkan saat lo single. Friends and their story. Buat temen-temen yang udah naruh kepercayaan sama gue thanks banget ya, maaf banget kao misalkan jawaban gue masih common sense, entah kenapa gue tertarik buat nerapin psikologi humanistik hehe. Hopefully gue akan berusaha buat tutup mulut kok

Keep Pretty

Ayu
xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar