Selasa, 31 Januari 2012

HOLLIday

Wow! thanks GOD finally now i'm having a long holiday. Akhirnya gue bisa juga merasakan setiap hari adalah weekend. Like heaven ^^

Akhirnya bisa serumah lagi bareng keluarga. dan liburan ini ga tau kenapa ga banyak gue habisin dengan pecicilan bareng temen-temen. Tapi lebih di rumah, santai, tidur, dan menikmati masakan nyokap. Jam tidur gue juga mulai makin parah. Semenjak kebiasaan gue sebagai mahasiswa yang menganggap jam 9 malem itu masih sore dan begadang buat belajar UAS, gue biasa tidur minimal jam 12 tengah malam. Pernah juga ga bisa tidur sampe jam 3. Bahkan temen-temen gue juga mengakui sama parahnya bahkan lebih. Contohnya aja si Gita, katanya biasa tidur jam 5 pagi. Busyeet. Yang alhasil bikin gue bangun siang terooos HAHAHAHA sekitar jam 10-an. dan Bokap lah yang selalu marah dan ngingetin buat bangun pagi dan mandi.

Selain itu, nafsu makan gue jadi besar, bahkan BESAR sekali. Okeh gue ngaku ga cuma pas liburan ini sih. Pas akhir UAS menjelang liburan juga sudah mulai timbul gejala-gejala gue bisa makan orang. *oke lebay
Tapi bener deh. Contohnya aja makan jam 8 pagi atau sarapan pagi deh. Menurut gue itu cuma bertahan di perut gue sekitar... yah 2 jam doang. Sumpah abis itu laper lagi. Bahkan gue makan siang jam 12 aja, jam 2 udah laper lagi. Kalo pas hang out sama temen juga ga kalah. Gue lebih memilih makan dan wisata kuiner dibanding nonton film di bioskop. Pertama makan j.cool (Pemanasan), lanjut spagettynya donner kebab, Tongji Chocotea, Sushi, dan bahkan pas balik sorenya gue makan lagi dirumah.

Oh iya makanan manis yang gue lagi suka tuh donatnya j.co. Sampe-sampe gue apal sama mas j.co yang ngelayanin. Udah gitu entah kenpa mas-masnya suka ngelawak banget.

Mas : Ya silakan kak.
Gue : hmm
Mas : Mau beli donat? ataauuuu mau cari sayaa?
Gue : BOKAAAAN.. DONAT MAS DONAT -____- 
*beli j. cool*
Mas : Ya kak, toppingnya mau apa?
Gue : hmm yang itu apa mas? *nunjuk *
Mas : Yang mana kak? yang ini ?*nunjuk coco caviar* atauuu yang ini? *nunjuk dirinya*
Gue : BOKAAAN. YANG COKLAT MAS, YANG COKLAT!
*Nganterin j.cool ke meja*
Mas : Ini silakan kakak cantik
Gue : Iya makasih mas -___- 
*lagi ngelap meja*
Gue : *lagi baca*
Mas : Kok sendirian kak?
Gue : Iya nunggu temen mas
Mas : Nunggu temen? temen cowok ya? asekasek
Gue : apaan seeh mas?? -__-
Karena nafsu makan yang membludak ini. Untuk pertama kalinya bokap ngingetin gue." Kak kurangin ya makannya biar ga gendut" WOW, biasanya Bokap itu ngingetinnya gini " Makan yang banyak ya, Kak." Peningkatan yang tajam semenjak gue jadi mahasiswi ini. Dimata bokap selam gue ngekos gue jarang makan enak dan sepuasnya. Jadi begitu diajak makan di luar seakan rantai gue di lepas bak babi hutan ngeliat mangsa. Padahal ga gitu juga sih :p Bahkan gue sering pernah kegep bokap malem-malem belom tidur terus ngubek-ngubek isi kulkas nyari makanan. Maafkan aku Ayah :(((( Tetapi untungnya gue ga punya timbangan. Jadi kalo gue nambah berat badan ya gue tinggal bilang engga tau.. engga tau... *nari-nari*

Tapi bokap gue baik banget. Selama liburan ini jatah uang jajan gue masih tetap lancar. Jadi gue sering shopping bareng nyokap hahahay :D

So, that was my holiday, HB your's?

Keep Calm and Sleep ZZZZ


Ayu
xoxoxo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar