Minggu, 01 September 2013

No fri(end), cause we just started

Nyari temen itu yang bisa bikin awet muda. Rahasianya awet muda sih katanya ketawa. Jadi  cari aja orang yang bisa bikin kita ketawa-tawa buat jadi temen. simple sih itu aja.

Ngomong-ngomong temen, aku punya kumpulan teman-teman baru yang asik, funky, dan ngehits. Ngumpulnya sih gara-gara sepenanggung dan sependerita magang dan bso. Kalo mau ketawa tinggal denger celetukannya bea, kalo mau minta running man sama drama tinggal bilang astri (sama dia beneran didownload-in), kalo mau rempong tinggal baca smsnya manda, kalo mau tau lagu-lagu yg lagi ngetren tinggal tanya etta, sama yg satu lagi kalo mau yang serem-serem tinggal nengok ke gitta. 

Sama manusia-manusia itu sih bisa ketawa sampe ngakak jelek banget dari suara yg awalnya hahaha, hahahak, bahahak. Mungkin juga cuma sama mereka sms guyon-guyon bukan cuma pas ada perlunya aja. Dan pertama kalinya aku nelpon temen buat curhat tengah malem karena saking urgentnya minta saran dan berakhir dimarahin+dinasehatin. Yang dua hari selanjutnya ngumpul, duduk melingkar dan dengerin ceritaku sampe bener-bener selesai (bea serius dan manda ga tulalit) tanpa dinyinyirin, dan berlaku buat semuanya. Bahkan kemarin bea sempet bikin komik yg settingnya kalo kita lagi ngumpul (saking nganggur).



xoxoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar