Rabu, 25 April 2012

Batu season I

Halo apakabaro sodaro-sodaro? Wuahahaha bulan april ini gue dan teman-teman menjalani apa yang disebut sebagai Ujian Tengah Semester, salah satu masterpiece of perananakan raja galau. Dan bodohnya, gue kira UTS itu tgl 29-an april lah. Udah leha-leha. Taunya awal april. Kampretos de sialanos
Yasudahlah jangan bahas soal UTS. Tidak kuat aku *lari ke youknowwho*
Dan lagi-lagi gue sempat ketinggalan informasi kalau rafting ke Batunya dimajuin setelah UTS.

Rafting? apaan tuh. Uhuk yang gatau, rafting itu bahasa gawulnya adalah arung jeram. You know arung jeram? good boy good boy *puk-puk kepala* Jadi, berangkatlah kita berlima ke Batu. Diantar sodara-sodaranya Ocha. Anak-anak mulai bersms minta ijin pacarnya buat liburan. eaaaa *ikutan*

Jadi begitulah, singkat cerita kita akhirnya ke basecamp raftingnya itu. Kita bareng rombongan ibu-ibu yangriweuhsendirigara-garapelampungnyakurang dan satu keluarga yangsukapoto-poto. Begitulah, dasarnya gue norak, pas udah rafting tereak-tereak. padahal sebenernya dalam hati terdalam itu jeramnya biasa aja sih, cuma mungkin takut jatoh di tempat batu-batu aja. Pas instrukturnya bilang "perahunya di balik yuk" ada yang minta jangan, ada yang minta iya. Gue cuma cengenges aja. Begitu gue nyengir, si icha sama laras malah bilang " apa tuh maksutnya cengar-cengir. nggak! nggak!" Padahal gue kan ga ngomong .__.
Eeeh pas perahunya dibalik si Laras megap-megap sampe-sampe muka gue kena sandalnya. Si Ocha menikmati ketimpa perahunya. Mungkin didalem perahunya dia udah yasinan, makanya tenang.

Yang bikin kesel sebenarnya ya itu bapak-ibu yang water attack ke kita. Rasanya pengen bediri dari perahu trus nunjuk-nunjuk ke orang sambil teriak "U CAPA! UCAPA!" lagian ga kenal maen siram aja. Udah gitu kekuatannya gede-gede lagi. Perahu kita kan cuma ada gayung tiga dayung . kejam!
Begitu giliran kita mau nyiram-nyiram satu perahu, udah semangat-semangat, eh instrukturnya bilang ada yang sakit. Si ibu-ibu sambil kedinginan megangin suaminya. Kecewa total. Sebenernya sih kita lihat satu orang ibu-ibu yang tadi gasukapelampungnyakitaambil lagi belajar renang gitu. Rasanya pengen water attack ke dia, tapi ntar yang mau ngasi napas buatan ke dia siapa? ga jadi deh

Yang anehnya teman-teman saya. Tadi mereka pengen amat sekali banget megang dayungnya satu-satu. Gue sih males megang, karena tau pasti berat dan ga ngaruh juga buat perahunya gerak. Lah wong anaknya kecil gini. Pas dikasi dayung, dan yang suruh dayung duduknya di depan eh pada gamau. Ketawa-ketawa pas yang depan ngedayung dan paling sering jatoh. "Enaknya lu ketawa-ketawa" Padahal pas mereka jatoh yang posisi tengah ketindihan mereka juga >:<

But overall menyenangkan sekali liburan buat pertama kalinya tanpa orang dewasa. Ecie ciee anak kuliahan. 


FYI gue selalu ketuker-tuker ngomong dan nulis antara gayung dan dayung
*foto Raftingnya menyusul yaa

Ocha,Icha,Laras,Vonny,Ayu. Coba,dadah dulu ke kamera


xoxoxoxo
Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar