Rabu, 04 April 2012

LDRan dulu ya kita

Huaaaa *setel lagu sedih* *suasana suram* *back ground hitam* 
Kabar buruk sodara-sodara. Laptop tercinta, tersayang, yang selalu nemenin dari hari-hari buruk perkuliahan... atiiit. Maksutnya rusak giitu :<
Kan ceritanya gue lagi mau ngerjain esai diri yang formulir SDPC kan, nah udah gue nyalain tuh. Main-main bentar, terus gue tinggal ke kamar mandi. Trus batrenya kan udah mau abis gitu, gue colokin pake chargerannya. EEEEEEHH bukannya tambah nyala malah mati. Sableng emang
Udah dicoba berkali-kali tetep aja gabisa, udah minta bantuan icha, haryo segala, curhat ke orang-orang *eh tetep aja ga nambah bener. 

Alhasil mau gamau mesti dibawa ke dokternya (baca: service center) di HI tech. Untung ada Laras yang mau nemenin. Dan gue terpaksa harus LDR-an sementara ama yayang laptop gue,karena mesti bobo di tempat lain (baca:service). 

Awalnya takut banget mau ngasih tau ayah. Setelah didorong-dorong icha buat jujur gue memberanikan diri buat ngetik sms seapik muingkin supaya ayah ga marah. begitu mau sent. Ada sms masuk
Kak, ayah udah belikan note book merah maroon HP. Bersyukur ya sama Allah....
Gue kan makin bersalah. Mentang-mentang dibeliin yang baru yang lama dirusakin. eh tapi secara teknis kan bukan gue yang ngerusakin :( Udah gitu yang lebih bikin sedihnya sebenrnya ngasih tau si gendut itulooooh. Adek gue kan garang juga kalo masalah laptop. Ntar dia gabisa game online dong.
Yaudah gue nelpon nyokap buat ngasih tau kronologisnya. Begitu gue minta tolong nyokap ngasih tau si gendut,eh nyokap ikutan atut juga. Singkat cerita adek gue udah tau dan maksa buat bawa laptopnya besok. Gimana mau main lu ndut, lah nyala aja engga.

Eh pas stalking twitter adek gue dia ngepost gini, "Lepi,kenapa kau rusak?" yaampuuuuun merasa bersalah banget gue. Rasanya tuh kayak gue udah merusak hiburan favorit adek gue. Padahal expektasi gue dia bakal maki-maki gue loh. Ya ampun mau nangis rasanya. Tapi lebih kepingin nangis lagi kalo entar pas laptopnya sembuh bayarnya pake duit jajan gue sendiri :((((((((


Ayu
19 th dan kangen yayang laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar