Kamis, 21 Juni 2012

INI SUMPAH POSTINGAN YG ADA DI DRAFT GUEE.. STUPID PARAH

Gue pengen cerita kebodohan gue selama gue kuliah-- yang notebene masih semester satu ini (well mungkin akan ada kebodohan lain yang gue ga sangka lagi).
Hari itu kalo ga salah .tanggal 22-23 Oktober yang tepatnya hari Sabtu dan Minggu. Yap gaes, that means WEEKEND. you guys must be thinking what i'm thinking.

I'm gonna kick my feet up
Then stare at the fan
Turn the TV on, throw my hand in my pants
Nobody's gonna tell me I can't

I'll be lounging on the couch,
Just chillin' in my snuggie
Click to MTV, so they can teach me how to dougie
'Cause in my castle I'm the freaking man


--Bruno Mars, Lazy song



tapi ternyata lgunya Bruno Mars ga berlaku buat mahasiswa baru kayak gue. Minggu itu ceritanya gue mesti ikut ESQ. (what do you think of ESQ anyway?) tapi hari itu entah kenapa gue semangat bergelora. Malemnya gue mempersiapkan apa yang mesti gue bawa besok, gue setrikain baju, kerudung, dkk. Malemnya gue sempet maen twitter sebentar. dengan bangganya gue ngetweet ke Tina.
 Tina
... hehehe kita ESQnya bulan depan kan? katanya anak pmdk bulan depan
Gue
Wuetts, sowreeh. Aku besok dong  
 Gue pasang alarm karena gue tau gue biasa bangun telat. Dan paginya dengan semangat 45 gue bangun pagi, solat subuh, mandi, pokoknya dijamin ga bakal telat. Udah dandan cantik, dan betapa bahagianya gue ketika dapet  tempat ESQ di kampus B, FEB sedangkan temen-temen lain kampus C hahahahaha.
Tapi ternyata Tuhan berkata lain...
 dan pergilah gue dengan jam-jam yang sedikit agak mepet. Dengan berbekal pamit ke Adila, gue jalan kaki ke FEB. Gue udah smsan aja sama Karin, dia sih bilangnya masih otw otw gitu. eeeh sampe FEB ternyata ada tulisan " ESQ DIPINDAHKAN KE KAMPUS D3 FEB" Saking gataunya tuh tempat ampe gue nelponin laras berkali-kali buat nanya tuh kampus. dan ternyata ada di Srikana. okeeeh.. cus. Gue tetep bersikeras jalan kaki padahal dalem hati pengen naik becak, gue yakinin aja kalo deket-deket-deket.

Akhirnya sampelah gue di Kampus D3.
Gue pede sekali waktu itu jalan ke pintu masuk D3. Padahal itu sebenernya adalah lubang buaya...

#continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar