Kamis, 21 Juni 2012

Part II

Udah gitu masuk ke ruang D3nya. Santailaaaah, sambil cari-cari ruangannya pas udah di lantai dua. Tiba-tiba ada segerombolan anak-anak psikologi 2011 sambil bejejer di tangga. Gue gatau mereka lagi ngapain ya disitu. Ada stef, debby, prima, elis,dkk 
Songongnya si steff itu malah nanya
             "Ngapain yu kamu disini?"
Gue
             "Ya ESQ lah, emang kenapa?"
Itu anak-anak yang lain tiba-tiba turun tangga semua terus ngerubungin gue seakan bilang "sabar yaa".
           
             "(mata  melotot) Tapi yu, disini kan ESQ yang buat non-islam semua yu. Cuma kamu doang lho yang pake kerudung. 

            "SUMPAH???? berarti dari tadi aku diliatin dong."

Pokoknya intinya sebenernya gue ESQ salah hari. Dan waktu itu gue sadar kalo gue smsan sama Karin dan Karin itu hindu. Bodoh banget
Udah mana pake pamer-pamer segala ke Tina. 
****

Udah ah jangan diterusin lagi. Malu parah gue
 -////-
Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar