Rabu, 19 Desember 2012

Setahun Bersama T-bone

after Happy Family
Yeaaay Finally.. We can make it guys!  Happy Family together in love with T-bone
Thanks for hard working angkatan 10, 11 dan 12

Maaf kalo masih ada beberapa kekurangan. Akhirnya kita udah sampe setaun juga hahahaha

Mau cerita dikit, pas welcome party perwakilan angkatan menceritakan pengalamannya pas manggung. Emang kebanyakan sih pas ngadepin anak-anak yang brutal. Dari mulai yang pernah diompolin lah, dipelorotin celananya lah, sampe pas manggung ditinggal maen di kali. Komentar pertama kali dengernya cuma bisa "sumpah, masa sih?" aku ngerasa bahwa selama aku manggung ga sampe segitunya. Yang alhamdulillah baik-baik saja. Sampe pas manggung di akhir tahun ini.

T-bone kedapetan job di Royal Plaza Desember ini. Agak-agak elit dikit manggung di Mall hahaha. aku lupa acaranya apa pokoknya ngundang anak-anak yatim gitu. Dan sumpaaah acara mereka itu garing banget. MCnya kayak gatau mesti ngomong apa lagi selagi nunggu kita manggung. Udah was-wes-wos aja sama Mbak Ais kok acaranya begini, secara di mall.

Mau ga mau aku dan Finny (MC) bikin gimana caranya ga krik-krik. Sebenernya kendalanya banyak. Mereka ngundang anak SD-SMP, yg menurut t-bone udah ga layak lagi nonton teater boneka (krn gabisa diboongin hehe). Bodo amat lah kita ntar mesti tereak-tereak se mall kedengeran yang penting biar meriah. 

Pas kita nyuruh buat anak-anak cowoknya suruh duduk depan. Ada salah satu anak cowok bilang keaku

anak cowok : Butuh berapa mbak?
aku : apanya dek?
anak cowok : cowoknya
aku : semuanya. biar ceritanya bisa kedengeran.
anak cowok : Bukan, yang maju. (sambil dorong temennya maju ke depan)
aku : loh, maksudku duduk di depan. bukan maju.
anak cowok : ooh taek

ngggg fuckfuckfuck. Saking aja gue gabisa marah karena mereka anak yatim. Sempet down juga gara-gara itu anak. Finny sampe kaget dan ikut minta maaf karena salah pemilihan kata (harusnya bukan maju, tapi duduk di depan). Dan suasanya juga ga kondusif lagi pas cerita. Malah sempet bonekanya dipukul sama salah satu anak yang dapet hadiah. 

Mirisnya gini sama anak-anak. Seringkali emang kalo anak-anak yang udah terkontaminasi sama bahasa daerah jadi cenderung kasar. Apalagi Surabaya. Jadi inget pas prosos 2011. Walaupun anaknya masih kecil-kecil, tapi brutalnya Masya Allah.

Okidi, sekian dulu cerita dari tbone. Salam ceriaaa

P.S : Updatenya sekarang lagi pemilihan manajer baru loh


Ayu
xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar