Senin, 07 November 2011

Buat Kamu

Kamu
Ya kamu
Benar kamu
Aku ingin bicara dengan kamu
Kenapa hanya kamu yang ada di kepalaku
Kenapa hanya kamu yang tertinggal di hatiku
Kamu tahu atau pura-pura tidak tahu?
Kamu tidak tahu aku selalu memperhatikanmu?
Kamu tidak tahu saat aku menatap matamu ketika bicara?
Kamu tidak tahu saat kita berjalan beriringan dan ingin waktu berhenti?
Kamu tidak tahu saat aku duduk dekatmu dan merasakan nyaman?
Kamu tidak tahu saat kamu tersenyum kepadaku  dan aku ingin memilikinya?
Kamu yang buat aku tertawa
Kamu yang buat aku bersemangat
Kamu yang buat aku tersenyum
Tapi kamu juga yang buat aku menangis
Kamu tahu atau pura-pura tidak tahu?
Kenapa kamu berhenti dan tidak ingin bergerak?
Kenapa kamu membuatku terhenti di jalan yang kau buat?
Kenapa kamu harus mengajak dan melepaskanku?
Kenapa harus orang lain yang mengajakku?
Dan kenapa kamu pergi dan mengajak orang lain?
Kamu yang buat aku tidak ingin berjalan
Buat kamu
Kamu tahu atau pura-pura tidak tahu?
Atau memang kamu tidak tahu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar