Selasa, 01 November 2011

Salah satu blog temen yang bilang aku antagonis. buat yg nulis "gue tunggu dipengkolan depan"


Temen-temen menganggap saya antagonis. bahkan ada teman-teman punya panggilan saya "Antis" alias ayu antagonis. Entah mesti senang atau bete. Ya daripada ekspresi datar? muka flat gitu. GA seru.
Yes, keahlian saya memang bisa mengangkat salah satu alis saya. Aku kalo bisa sabar pasti sabar banget (sayangnya jarang), tapi kalo meledak pasti meledak. Dan kalo meledak itu ga ada pelampiasan, ya mau ga mau nangis. Cengeng emang. tapi biarin lah namanya juga cewek.
Aku juga kadang ngomong suka pedes. Waktu jaman SMP dulu saat ada yg dengan sukarela nulis tentang aku, dia malah nulis JUTEK. Pas face to face ada yang pernah bilang sama aku "ayu itu kalo ngomong dalem". tapi jujur sifat ini bikin aku orangnya lebih tegas dan rasionalis. Biasanya cewek kan lebih mentingin perasaan,tapi kalo ada sedikit sifat ini at least kita bisa membatasi kapan kita harus kasian ama orang kapan kita mesti tegas ke orang. Tapi jadi orang juga jangan kelewat juteknya. Kemana-mana cemberut, ga senyum, ketemu orang ga nyapa, flat. Itu sih pengen dihajar.



Keep anger

Ayu
xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar