Selasa, 07 Februari 2012

Hari Ini Sudah Prosperity Burger?



Dua minggu terakhir ini gw dan temen gw, Dimas (@BenedictoDimas) sedang meributkan makanan yang diatas. Yap Prosperity Burgernya Mcd. Awalnya sih gara-gara DKP, (@Ditakencana) malem-malem pamer di timeline dia lagi makan double prosperity burger. Sebagai makhluk dan jiwa-jiwa yang kelaparan, gw dan Dimas malah ngiler. Hingga minggu itu tiba-tiba menjadi minggu "Siapa yang sudah makan beef prosperity burger". 

Gw tau selama liburan ini bentuk badan gw sudah mulai berubah. Sadar dan amat sadar. Hingga tiap saya ngetweet kata" Lapar", Dimas kadang ngetweet "Sudah prosperity?" -_______- kalo pas lagi sial ya si ardhi (@ardhyichsd) yang ngeretweet nyindir-nyindir gw. 

Hingga hari dimana akhirnya, Dimas yang beruntung untuk makan prosperity burger duluan langsung memberitahukan betapa lezatnya beef prosperity burger. Selama liburan ini emang gw jarang banget makan junkfood. Gw lebih milih makan masakan nyokap atau emang kalo lagi diluar, gw mending makan nasi. Seperti moto orang Indonesia "Kalo ga makan nasi ga kenyang."

Pernah waktu itu kita sekeluarga makan disalah satu restoran western. Restorannya udah keren, menunya juga keren. Gw sama adek gw pesen Volcano Pizza. Setelah makan jatah gw, ditambah icip sana-sini, demi apapun gw masih lapar. Bokap nanya," udah kenyang kak?" dengan polosnya gw bilang, "Belum." "Kamu biasa makan diwarteg ya kak? kalo ga makan nasi ga kenyang."  -_______-

Daaan kemarin untuk pertama kalinya Ayah bilang "jangan makan" ketika suatu malam gw belum makan malam. Biasanya Ayah bilang "Makan yang banyak ya kak." HELL NOOOOOO



Pelahap masakan Enak


Ayu
xoxoxoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar