Kamis, 16 Februari 2012

Siap Jatuh? Siap Terima Ga ya????

Siap jatuh? Siap terima!
Ada yang tau games Trust Fall ga?
Jadi permainannya kayak yang ada di gambar ini. Satu orang sebagai pelaku jatuh, dan teman-temannya sebagai pelaku penerima. Si pelaku jatuh bakal diiket tangan sama kakinya buat safety. dan posisi tangan pelaku penerima bakal seperti di gambar serapat dan sekuat mungkin buat nangkepnya. dan kalo udah siap jatuh, maka si pelaku jatuh bakal teriak sekencengnya "SIAP JATUH?" terus dijawab sama pelaku penerima "SIAP TERIMA!" kayak gitu diulang 3x.

Nah pas ospek Student Day kemarin, ada permainan kayak gitu. Tujuannya sih buat mengetes kepercayaan antar kelompok. Seperti yang udah gw ceritain tentang kelompok Cattel waktu itu, and yes! we are do that thing. 

Pas giliran yang lain mah enak pas jatuhnya. Gw sengaja ditaro urutan 2 terakhir karena gw kecil ngimut gini. And trust me! Buat duduk di atas dua meja yang disusun tinggi itu serem. Yes, lebih serem dari flying fox. Entah waktu itu mas Izul ngajak becanda-becanda biar ga tegang. Tapi ekspresi gw lebih kayak orang mau dihukum pancung. Pucet

Pas berdiri lebih serem lagi. Demi apapun my legs was shaking. waaaakh gemeteran. Tangan mulai diiket. Mas Izul tetep ngajak ngobrol yang gw sendiri ga tau dia ngomong apaan. Pas kaki gw mau diiket, gw tereak ga mau ditinggalin. Jadi tangannya Mas Izul megangin. hahahaha dan dia bilang kok tangan gw dingin. Pleaseee gw takut tinggi. Saking aja gw ga bilang. Malu dong yang lain jatoh gw engga.

Dan perlu beberapa menit buat gw ngeyakinin buat siap jatoh. Dan disitu mas Izul bilang gw mesti ngebayangin pas gw lagi ikutan economic contest kayak di esai gw. Ya mana bisaaaaa?! sampe-sampe gw agak kesel setengah teriak "iiih diem!" maaf ya mas hehe. Gw ngatur nafas gw exhale...inhale..exhale.. inhale.. gitu terus sampe mampus, pake nahan nangis pula . Udah gitu mas Izul bercuap-cuap kalo dibelakang ada geo ada cireng yang siap nangkep gw. Ya emang gw ga khawatir sih, secara badan kecil gini.

daaaan akhirnya gitulah. Setelah tereak siap jatoh siap terima lalalalala udah ga usah diceritain bagian itu.

Yang jelas posisi jatohnya kurang bagus. Sampe-sampe si cireng tangannya sakit. Maaaf cireng. dan pas abis  jatoh gw nangis sampe berapa detik gw ga buka mata. Takut sumpah. Akhirnya mas Izul dan mas Adis   ngajak toss dan bilang salut karena gw udah berhasil nyoba. Pas ditanyain mau nyoba lagi gw bilang ga mau. Kok yang lain pada bilang enak dan mau lagi sih? aneh :p

Hikmahnya adalah jangan pernah takut buat nyoba. Karena setelah kita nyoba, kita jadi punya penilaian kira-kira  kita mau melakukan lagi atau ga. dan yang paling penting, gw ada cerita buat diceritain ke temen-temen dan ke blog gw ini :D


Siap trust fall?

Ayu
xoxoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar