Senin, 13 Februari 2012

Wonoayu in Da House Yoo

Hari ini gw mau cerita pengalaman manggung Tbone. KYAA.. KYAA .. *okeh lebay
Manggung pertama di liburan semester pertama ini tanggal 5 Februari. Nah tempat gw manggung itu di daerah Wonoayu, Sidoarjo. Awalnya tuh kita manggung sebenernya sekitar jam 1 siang, tapi tiba-tiba entah kenapa  jadwalnya dimajuin, jadi kita harus kumpul di hotspot kampus jam 9. Pas gw udah dateng jam 9, eeeeh taunya belom pada kumpul, cuma ada Desty doang -___-

Okelah, singkat cerita kita sudah cus ke Sidoarjo dan sampai. Ternyata jeng.. jeng.. belom dimulai sama sekali. Bahkan mahasiswa KKNnya masih angkat2 meja. okeeeyyyhh --". Setelah nunggu beberapa jam akhirnya kita  manggung juga.

FYI disini gw berperan sebagai MC bersama Mas Hadi (iya, Mas Hadi ketua BEM) Mbak Iis sebagai Beki, Desty sebagai Leo, dan Ais sebagai Nenek. Acaranya berjalan lancar yaah walaupun anak-anaknya rada brutal juga, kita mesti manggung di atas meja yang mungkin fungsinya buat panggung, dan puppetnya mesti ditutupin pake kain item biar anak-anaknya ga nengok ke belakang panggung. Tapi Alhamdulillah anaknya ,asih antusias buat dengerin kita.




Pas mau pulang Ais, gw, Desty cerita-cerita tentang drama Korea (gw cuman dengerin kok) eeeh tiba-tiba Mas Hadi udah disebelah ikutan ngobrol "iya tuuuh bener tuh.." pas dintanya apa dia Kpopers malah bilang "engga itu temenku kan suka dengerin, makanya hapal." nggg gaaah

Ternyata T-bone ini diisi oleh orang-orang yang suka Korea. dan sepanjang perjalanan pulang itu diisi dengan cerita Kpop, games Jepang, dan radio yang muter lagu Put Your Hands Up.



Salam ceria

Ayu
xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar