Kamis, 22 Maret 2012

I hear(d) you

Vonny, Laras, Me

Another picture from Makrab 2011
Entah kenapa akhir-akhir ini gue jadi orang budek banget
Orang ngomong apa gue dengernya apa
Kadang capek juga orang-orang kalo ngomong sama gue, bawannya ngomong "buseet deh yu. gue ngomong apa lu dengernya apa."
Kadang juga temen udah antusias cerita bilang,"iyaa seru banget deh pokonya kalo kesitu. Ayu aja udah pernah kesitu,iya kan yu?"
Gue malah jawab,"Haa? kapan?" #digebukmassa

But anyway maaf ya temen-temen kalo misalnya pas kalian cerita mata gue tuh kadang suka jalan-jalan gitu. Maksutnya suka ga ngeliatin orag yang cerita. Soalnya dari SMA tuh ada temen yg suka complaint karena kesannya gue ga pernah merhatiin mereka pas cerita. Tapi gue dengerin kok. Mungkin kalo ceritanya ke gebetan bakal ngeliatin terus #plak eh ga kok becanda becanda

Oh iya kebiasaan jelek gue kalo orang lagi cerita juga suka motong gitu. Yang ini maaaaaaaaaaaaaf banget! Soalnya gue tuh jadi orang suka ga sabaran jadi saking ada yang pengen diceritain dan meluap-luap pengennya buru-buru diceritain. :<


Keep talking
Ayu
xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar