Senin, 12 Maret 2012

THIS IS MY LIST

Saya suka iseng-iseng gitu buka blog orang-orang. Dan kadang-kadangnya saya suka nemuin blog orang dengan segala gudang prestasi yang bikin iri setengah mati.  KENAPA GUE GA BIISA KAYAK DIAAA ????*showeran*
Dan akhirnya saya memutuskan untuk membuat list-list yg ingin saya capai sebelum saya mati *kok serem ya?*  ya intinya beberapa hal yang ingin saya lakukan buat bikin kepuasaan diri saya meningkat.

  1. Mesti nyoba sekolah keluar negeri dengan usaha sendiri. Entah itu pertukaran pelajar yang hanya makan waktu seminggu saja
  2. Nyari duit sendiri dengan magang
  3. Magang di TK Ceria
Hahaha dikit ya? yaah pelan-pelan ah. Abisan yang baru kepikiran di kepala saya baru ini doang sih. Entar kalo ada yang saya ingin lakukan pasti saya tulis lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar